Selasa, 15 Februari 2011

Jalan Lintas Senyerang Rusak Parah

undefinedKUALATUNGKAL - Sejak dibangunnya jalan tembus dari Pengabuan sampai Sungai Rambai saat Usman Ermulan menjabat Bupati Tanjungjabung Barat sampai sekarang jalan tersebut tidak pernah diperbaiki. Bahkan lebih memprihatinkan lagi, Jalan Desa Senyerang yang sampai kini hampir putus persis berada didepan SMP Negeri Senyerang. Akibat kondisi itu membuat warga setempat khawatir untuk melewati jalan tersebut.
 Atas kerusakan jalan itu, menjadi lahan rezeki bagi anak-anak Senyerang. Karena setiap kali orang yang melewati jalan tersebut pasti terbenam karena kondisi jalan sudah hampir putus dan kendaraan pun tidak bisa dinaiki, terpaksa mengeluarkan kocek di kantong mengupah anak-anak untuk mendorongkan motor sampai ke tempat jalan yang bagus.

"Apakah pemerintah tak merasakan betapa sulitnya warga untuk melewati jalan tersebut. Padahal keinginan pemerintah akan memajukan desa, tapi kalau seperti ini kapan kita mau maju. Untuk jalan ajo sulit apolagi nak jual hasil panen, kami melalui jalan darat kalo kondisi jalan seperti ini, "keluh masyarakat Senyerang.

 warga setempat sangat berharap agar pemerintah daerah segera memperbaiki jalan tersebut. Agar hasil panen warga bisa dijual melalui jalan darat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar